Nyobain Frozen Food dari @DNA.FOOD yuk

Jadi ceritanya itu, gua lagi mau tukaran anime sama teman SMA gua. Iyah anime yang kalau orang dewasa bilang "itu film anak kecil". Ah tak apalah yaa, gua udah 28 tahun dan status sebagai IRT juga tetap suka kok sama anime dibanding sinetroon ? Ups, maafkan.

Dan tiba-tiba dia menawarkan frozen food-nya, "wow, gratis nih Bu ?". "Iyah cobain aja duluu", kata teman gua itu. Dan setelah gua icip, naksirlah gua dan repeat order ke dia. Ternyata dia pun gak cuma jual satu jenis frozen food aja, tapi segala macam frozen food, cookies dan makanan snack pun dia jual. Gua pikir yaa, rasanya bakal abal-abal yang banyak dipinggir jalan dan ternyata enggak !. Gua pun nyobain kue lebarannya, order-lah 1 kue nastar, 1 kue kastengel, dan 1 kue keju. Setelah icip 1 buah kue nastar, nagihlah gua buat icip lagi dan gak sadar udah habis 5 buah padahal lebaran masih jauh 😂. Setelah suami pulang pun gua nyuruh icip dan respon suami pun bilang "enak ay, loh kok udah segini aja ?". Dengan tampang sok imut gua cuma bilang "abis enak a, jadi kebablasan". Ini real testimoni loh, bukan bayaran .. yaa karena emang enak.

all credit belongs to @noshiroyuki


all credit belongs to @noshiroyuki


Tapi sayangnya gua gak foto untuk nastar, kastengel dan kue putri saljunya. Udah keburu habis dimakan .. yah apalah atuh saya mah, tinggal di rumah sendirian, kerjaannya yaa makan aja sampe kenyang 😂😂

Nah bagi kalian yang berada di daerah Bogor, sok mangga dicobian. Bisa langsung kepo yaa ke instagram @dna.food ðŸ˜‹ðŸ˜‹

2 komentar:

Instagram