Makan Dessert di FAT BUBBLE

Tempat makan dessert ini sepertinya sudah tidak umum lagi yaa dikalangan masyarakat. Sudah cukup lama dan memiliki banyak outlet juga di daerah Jakarta dan Bogor. Saya pun sudah berkali-kali mampir kesini, tapi karena saya memang hobbi ngambil foto makanan dan sayang hasil fotonya tidak dimanfaatkan. Jadi lebih baik saya menulis review tempat makan FAT BUBBLE saja.

Awal mula saya tau FAT BUBBLE ini ketika saya berada di Jakarta dan ngeliat postingan salah satu teman saya di instagram. Iya, instagram memang memiliki daya tarik sendiri dan salah satunya sebagai product marketing. Lokasi dari outlet ini sendiri sebenarnya sudah cukup banyak, terutama di daerah Jakarta sedangkan untuk di daerah Bogor hanya baru satu outlet saja.

all credit belongs to @noshiroyuki


all credit belongs to @noshiroyuki


Design interior yang bikin saya ketagihan berfoto-foto ria, bahkan betah berlama-lama semakin menambah nilai dari daya tariknya. Apalagi ketika saya mencoba menu-menu dessert yang ada di FAT BUBBLE, rasanya tidak cukup sekali makan untuk terus mencoba setiap menu dessertnya.


Dessert enak dan menu yang variatif, 

design interior yang nyaman


Melihat dari bentuk es krim di FAT BUBBLE ini saya pikir seperti patbingsu versi Indonesianya mungkin sedikit mirip dengan Boogie Dessert Bogor (baca juga Review Boogie Dessert). Ketika pertama kali saya icip di tempat ini, saya tidak mendapatkan begitu banyak serutan es tetapi ketika kemarin saya mampir ternyata serutan esnya lebih banyak dibanding pertama kali saya kesana. Tidak terlalu ngaruh sih seberapa banyak serutan esnya, toh rasa es krimnya tetap enak ^^

Saya pun melakukan order dengan menu dessert H1, dessert A2, Chicken Katsu Curry, Spaghetti Carbonara, Onion Rings, dan air mineral.

  • Dessert H1 - 49k
Nama dessert disini bisa dibilang unik yaa, mereka memberi nama di setiap dessert dengan paduan huruf dan angka. Menu H1 ini berisi cendil, buah mangga yang porsinya sangat banyak, es krim mangga yang di dalam es krim ini terdapat potongan-potongan kecil dari buah mangga, sirup mangga dan pastinya es serut 😃. Saya suka dengan potongan-potongan mangga di dalam es krimnya, karena bikin yang makan tidak ngerasa bosan. Rasa cendil dan buah mangga pun cocok, tidak berat sebelah atau bikin "loh kok gak nyambung". Hanya saja porsi dari cendilnya kurang, mungkin karena sudah kebanyakan dengan mangganya jadi porsi si cendil di kurangin. Yah, sejujurnya saya sudah merasa kenyang juga ketika makan ini setelah hidangan utama ^^
all credit belongs to @noshiroyuki


  • Dessert A2 - 42k
Seperti biasa kalau menu yang berbau matcha pasti suami saya yang pesan. Lagi-lagi, suami pesan es dengan menu matcha tapi beda topping. Kali ini topping-nya adalah es krim matcha, fat q ball, bubble, mochi, dan grass jelly.


  • Chicken Katsu Curry - 45k

Kemarin sempat makan udon curry lalu setelah lihat menu di FAT BUBBLE ada chicken katsu curry, jadilah saya melakukan order dengan menu tersebut. Saya rasa menu chicken katus curry ini tidak menggunakan saus kari instan, karena rasanya nyaman di tenggorokan dan tidak bikin sakit. Oh iya, porsinya yang banyak bikin saya kekenyangan setelah memakan menu ini loh ^^v
all credit belongs to @noshiroyuki


  • Spaghetti Carbonara - 42k
Tampilan spaghetti carbonara bikin saya ngiler loh karena porsi jamurnya yang banyak, maklumlah saya pecinta jamur 😋.
all credit belongs to @noshiroyuki


  • Onion Rings - 20k
Seperti biasa, saya dan suami pasti order onion ring. Entah kenapa seperti menu wajib yang harus diicip ketika makan di tempat resto. Tetapi sayangnya untuk onion ring disini kurang seger, enak sih tapi kurang kremes jadi seperti ada yang hilang.
all credit belongs to @noshiroyuki


Overall, FAT BUBBLE adalah tempat yang enak untuk makan es krim atau pun dessert. Menu yang variatif sehingga pengunjung di tempat ini tidak cukup sekali untuk sekali icip sedangkan menu makanan besarnya pun recommend. Porsinya yang besar bikin saya yang sebagai konsumen ngerasa puas banget untuk makan disini.

Porsi makanan yang besar sekaligus lezat,

serta tempat yang enak untuk foto

Design interior yang unik menjadi nilai tambah sendiri untuk pengunjungnya, tidak jarang banyak pengunjung yang memang bertujuan untuk berfoto ria di sekitar dalam resto ini, termasuk saya ^^. Resto ini cocok untuk segala umur, dimana kebanyakan pengunjung adalah abg atau pasangan muda. Tidak jarang juga resto ini dikunjungi oleh ibu dan anak bersama teman-teman si ibu, mungkin karena resto ini menyajikan menu es krim yang enak jadi para ibu menjadikan FAT BUBBLE sebagai tempat makan sekaligus berkumpul dengan teman-temannya. 


Price Range:
20k ~ 60k (250k for both)

Location:
Bogor Outlet
Jl. Raya Pajajaran No.24, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

OFFICIAL INSTAGRAM:

6 komentar:

  1. Chicken Katsu Currynya menggoda abis hihi

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  2. Tempat n makanannya kece ya buat di foto

    BalasHapus
  3. ini sih tempat favorit saya dan keluarga buat makan dessert. kebetulan cabang di bintaro ngak jauh dari rumah

    BalasHapus
  4. Saya tertarik sama dessert yang ada mangganya karena suka banget sama mangga

    BalasHapus
  5. Waaahh...aku belum pernah makan di Fat Bubble. 1 porsi menu kayaknya kenyang banget tuh ya 😊 aku suka spaghetti carbonara. Kapan2 ke sana ah ajak anak2 dan suami. Anakku doyan banget es krim.

    BalasHapus
  6. Chicken katsu-nya enak ya pakai kuah curry gitu, jadi seger. Dessert-nya ini buah2an pakai es krim ya. Yang mangga paling wew banget tampilannya.

    BalasHapus

Instagram