Makan Burger di Carl's Jr (Bagian II)

Sebenarnya gua udah bikin post tentang ini sih. Iyah, Carl's Jr di Bogor yang lokasinya berada di daerah Pajajaran. Gua pengen nge-review ulang, karena pada saat itu gua ternyata salah pesan. Hahaha, pantes kok dikit amat.. Kok kurang enak. Maafkan sayaa hahaha

Jadi, gua lupa tepatnya tanggal berapa.. gua iseng beli burger disitu lagi. Karena tempatnya yang gak banyak orang, bikin gua sama suami memutuskan makan disitu. Sesampai disana kita order menu yang berbeda dengan menu yang pertama kali kita datang kesana. Gua pesen Portobello dan suami pesen Super Beef Bac dengan 1 minuman lemon tea dan cola. Setelah diantarkan makanannya, gua pun melongo dengan tatapan penuh binar-binar saking girangnya.. Burgernya besaaar, mushroom dan beef-nya berhamburan ke luar, seperti kepenuhan dengan isi si burger. Lalu sayurannya aduuuuh, banyak banget. Saking laparnya, akhirnya gua cuma ngambil foto sebentar doang. Dan benar-benar nyess banget burgernya aduh ya allah.. Pantes lah yaa, kalo Burger ini bakal ngambil jatahnya si Raja Burger. Toh variannya banyak, refill pula di tambah bikin kenyaaang hahaha

all credit belongs to @noshiroyuki


all credit belongs to @noshiroyuki


Setelah kejadian kemarin, entah kenapa pandanganku terhadap burger disini berubah. Iyah seperti rasa cinta ku yang berubah kepada mu sang kekasih, ahei ! Overall, gua sukak.sukak.sukaaaaaak banget sama burger disini apalagi si portobello nya aduuuh itu jamur meni kemana-kemana. Jadi pengen ngegigit deh, lalu beef-nya aduuuuh, pengen lagi dehh! Bagi kalian si pecinta burger, ini adalah salah satu tempat ter-enak untuk pencinta burger versi gua. Isiannya yang banyak, ditambah refill segala minuman.. walaupun memang harganya di atas si Raja Burger. Tapi wort it kok, panteslah untuk harga segitu ^^


Price Range:
40k ~150k

Location:
Jl. Padjadjaran No.3, Baranangsiang, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia 

💗💗💗



4 komentar:

  1. Mbaakk.. Kog pas banget sih.. Aku juga penasaran carls jr. Mau ke situ kog pasti kalah ma ramen atau pizza hut.. Setelah baca ini langsung menggebu. Apalagi isian burgernya tu mpe mencotot2.. Aaarrgghh.. Mupeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba kesana, aku juga awalnya salah pesen dan gak begitu menarik buat kesana lagi. Eh taunya, pas pesen yang super burger jadi tempat idola buat makan burger deh ^^

      Hapus
  2. Harganya memamng lumayan ya 3lirik dompet hahhaa..aku belum pernah coba burger di sini..maybe next time abis baca cerita mbak jadi penasaran nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada juga yang standar kok harganya mba, cuma rasanya gak seperti yang ini 😁

      Hapus

Instagram