Carl's Jr. Bogor

Sebenarnya udah cukup lama yaa gua pengen nyobain burger di "Carl’s Jr". Semenjak di Jakarta pun udah beberapa kali pengen melipir ke sana, tapi emang dasarnya gua dan suami termasuk orang yang kalo udah suka sama 1 tempat bakal setia terus jadilah diundur sampai akhirnya pindah di Bogor. Pertama kali tau makanan cepat saji jenis ini adalah ketika teman suami merekomendasikan Carl’s Jr. ke suami karena suami bawa voucher potongan diskon dari Burg*r K*ng. Katanya sih, lebih enak dibandingkan dengan si Raja Burger walaupun memang harganya sedikit lebih mahal.

Finally kita pun melipir ke Carl’s Jr di Bogor. Resto makanan cepat saji ini termasuk baru di Bogor dan gua rasa outletnya baru ada di Pajajaran saja. Walaupun sempet nyari-nyari by google maps tapi ternyata lokasinya gampang banget ditemukan. Letak pastinya tuh setelah jalan masuk tol Jagorawi (dari arah botani) dan papan namanya pun terlihat mentereng guede banget !

Lokasinya yang strategis dan tempatnya yang lega bikin gua betah berlama-lama. Lucunya adalah mereka satu outlet dengan Wingstop, mungkin mereka satu vendor karena gak ada batasan sama sekali ketika gua masuk ke outlet Carl’s Jr dan Wingstop (benar-benar sampingan). Gua pun order paket burger Combo Jr. Classic with cheese (include French Fries and drink, only 44k) dan Combo Jr. Cheese (include French Fries and drink, only 39k), yang menarik adalah minuman disini FREE REFILL dan itu berlaku untuk semua jenis minuman (softdrink, lemon tea dan satu lagi gua lupa).

all credit belongs to @noshiroyuki



all credit belongs to @noshiroyuki


Rasa dari burgernya sih gak terlalu beda dengan tetangga sebelah, tapi yang gua suka adalah dagingnya yang juicy sehingga ketika gua ngegigit, dagingnya kerasa seperti meleleh dengan sedikit berair. Hmm, mirip dengan steak dengan kematangan medium well mungkin hehehe. Kentangnya pun jauh lebih enak, karena si tetangga sebelah udah ngeganti jenis kentang yang biasa gua suka dengan jenis yang lebih besar dan gendut tapi rasanya kurang greget. Gak habis pikir sih kenapa si Raja Burger ngeganti kentangnya, padahal kentangnya enak banget hiks hiks 😢. Apa menurunkan harga sehingga gak kalah dalam bersaing dengan si Carl’s Jr.? Ah entahlah, maaf OOT. Memang untuk harga bisa dibilang si Carl’s Jr. lebih murah, ditambah lagi dengan “free refill for all kinds of drink”. Tapi gua kurang suka dengan banyaknya sayur yang ada di burger gua, menurut gua itu terlalu sedikit dibandingkan dengan si tetangga sebelah. Tapi entahlah apa karena gua pesen yang versi murah atau sebenarnya ada yang lebih puas lagi, hanya saja gua gak order burger jenis itu. Next time lah kita coba lagi hahaha.

Overall, dari pengalaman gua si pecinta burger. Gua rasa Carl’s Jr. layak untuk diperhitungkan, secara udah free refill dan harganya pun gak terlalu jauh beda dengan si Raja Burger. Hanya saja ada beberapa point yang kurang sreg bagi gua, entah itu karena gua salah pesan atau emang sayurannya cuma sedikit? Perlu diinvestigasi sepertinya hehe. Tapi dari sekian banyak opini yang gua berikan, gua rasa si Raja Burger harus siap-siap konsumennya bakal beralih ke Carl’s Jr. Happy tummy all, watch out for your belly hahaha !


Thank you for reading my post. And please kindly to visit my Instagram @noshiroyuki :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram