Es Krim Gelato di Bali

Ketika gua sedang berlibur di Bali, gua pun searching tempat makan es krim yang enak dan terkenal di Bali. Memang ada dua pilihan, pengennya sih dua-duanya dicobain tapi dasarnya budget sudah keluar banyak jadi gua memutuskan untuk ngerasain es krim di Gusto Gelato & Café.

Pertama kali datang kesini itu rada bingung karena tempat parkirnya penuh, dan kata driver gua di Bali memang tempat ini selalu ramai sama pengunjung. Katanya juga, pemilik café ice cream ini adalah orang luar dan sukses ngembangin bisnis es krimnya di Indonesia. Wow, salah satu motivasi untuk orang lokal untuk berjuang juga 😁

Es krim disini ada lima cup yaitu, small, medium, large, x-large dan cone. Dan rasa es krimnya pun macam-macam, bahkan ada rasa sereh. Mungkin inilah yang ngebuat café tersebut digandrungin banyak orang, gak cuma orang lokal tapi WNA pun pada datang kesitu untuk nyobain es krimnya. Selain banyak varian rasanya, rasa dari es krim tersebut gak kalah enaknya. Gua order dengan medium cup with 3 scoop ice cream, chocolate, amarena dan tamarillo. Lalu suami gua order dengan rasa, amarena, mango, and lemongrass.

Overall dari rasa es krim disini itu bikin gua yang makan ngerasa nyes-nyes-nyees, makan terus walaupun cuacanya lagi hujan hahaha. Karena benar-benar enak dan gua belum pernah nemuin es krim seenak ini lagi setelah pulang dari Bali. Rasa cokelatnya yang manis bercampur rasa pahit yang pekat, lalu rasa sereh yang bikin seger saat dimakan jadi ngebuat si penikmat es krim gak berhenti untuk lagi-lagi-lagi dan lagi menikmati es krimnya 😆😆 Ahh pengen lagi >__<

all credit belongs to @noshiroyuki



all credit belongs to @noshiroyuki


Price:
Small (2 flavors) -- 22k
Medium (3 flavors) -- 42k
Large (4 flavors) -- 72k
X-Large (5 flavors) -- 125k
Cone (2 flavors) -- 24k

Location:
Jl. Mertanadi No. 46B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupateng Badung, Bali 80361, Indonesia 

💗💗💗💗💗


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram