Suasana Hutan di dalam Ruangan FORESTHREE

Sewaktu jadi PJ pengajian, sempet cari-cari resto enak yang ramah sama anak kecil. Karena gua baru balik lagi setelah 5 tahun merantau, jadi rada bingung dengan resto/tempat makan enak di Bogor. Awalnya emang gak ada niat buat mampir, tapi berhubung satu jalur dan kita lagi lapar jadilah melipir.

FORESTHREE ini adalah tempat yang unik menurut gua dan yang paling penting ramah sama anak-anak. Kenapa ? Karena selain unik dengan suasana hutan di dalam ruangan, resto ini pun menyiapkan tempat untuk bermain anak-anak. Jadi Bukibu yang pengen makan disini gak perlu bingung karena si anak ngambek karena bosan. Interiornya pun bikin anak-anak betah dan lari kanan kiri fiuh~ Makin repot gak tuh ? Hih

Setelah masuk gua pun milih tempat non smoking area dan kebetulan tempat gua depan-depanan dengan tempat bermain anak. Gak bikin berisik kok, karena tempatnya yang luas dan space antara meja ke meja lain atau satu tempat ke tempat lain termasuk jauh.

all credit belongs to @noshiroyuki

all credit belongs to @noshiroyuki

all credit belongs to @noshiroyuki

all credit belongs to @noshiroyuki

Gua pun order Omurice Onion Beef Ham, Meet Lover Pizza, Yellow Fresh dan Green Latern (no pic).

  • Omurice Onion Beef Ham -- 35k
Ini nih yang tiap gua nonton anime langsung kepengen. Penasaran banget rasanya kaya gimana, Omurice yang lumer ketika gua motong telornya. Itu bikin greget banget deh.. Tapi sayangnya, Omurice yang disajikan enggak seenak yang dibayangkan. Entah kenapa rasanya asiiiin banget.. Walaupun emang saosnya asin tapi rasa asinnya bukan dari saosnya kok. Lebih tepatnya telornya yang asin mungkin telornya kebanyakan garam, apa garamnya tumpah? Atau yang buatnya lagi pengen nikah? Atau emang rasanya seperti itu? Ada yang pernah rasain omurice asli dari negeri asalnya kah? Bagi pengalaman laah, biar saya tidak salah sangka dengan Omurice di Foresthree ini 😓

all credit belongs to @noshiroyuki

all credit belongs to @noshiroyuki


  • Meet Lover Pizza -- 34k 
Setelah gak habis makan Omurice yang asin itu, gua pun icip-icip pesanan suami gua. Dan ternyata menu yang ini bikin gua terus dan terus icip. Rasanya itu kental dengan cheese nya, dagingnya memang tidak terlalu banyak tapi pass. Menurut gua dan suami sih, Pizza disini lebih enak dibandingkan dengan di resto yang menyajikan Pizza juga sebagai menu Western Food. Tapi kalau dibandingkan dengan kelasnya resto masakan Pizza yaa jelas masih kalah lah 😅
all credit belongs to @noshiroyuki

  • Yellow Fresh --28k
Isinya tuh kalau enggak salah, Nanas-Mangga-Strawberry. Rasanya juga enak, karena gua baru ngerasain minuman kaya gini dan bikin ketagihan untuk ngabisin minumannya. Bisa dibilang porsi dari minuman ini termasuk besar yaa jadi rada kekenyangan juga untuk makan siang hari itu. Alhamdulillah masih dikasih rezeki 😌

Overall, resto ini adalah resto yang ramah sama anak-anak. Design interior yang begitu menarik sehingga membuat costumer nya merasakan menikmati hidangan di luar ruangan walaupun sebenarnya berada di dalam ruangan. Yang menarik adalah jenis minumannya yang bermacam-macam dan bikin gua pingin mampir lagi untuk nyobain smoothie dan varian Pizza lainnya. Gua hanya sedikit kecewa dengan Omurice Onion Beef Ham nya, yang rasanya dominan garam. Gua yakin, sepertinya garamnya tumpah deh. Tapi, untuk kapok gak mau kesini sih masih belum dan bakal nyobain jenis makanan atau minuman lainnya. Anyway range harganya pun bersahabat loh 😍😍



Price Range:
15k ~ 60k

Location:
Jl. Achmad Adnawijaya No.4b, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152, Indonesia 

💗💗💗💔 


2 komentar:

  1. Wah, unik juga ya desain caffe nya. Suasana alamnya dapat banget, pengen deh punya caffe seperti itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, pemiliknya emang keren banget bikin designnya. Udah ada beberapa resto punya dia yang emang kece-kece. Makasih mba sudah mampir ^^

      Hapus

Instagram