Tempat Resto Keren di Bogor, TWO STORIES

TWO STORIES, salah satu tempat makan yang cukup terkenal di Bogor. Selain design interior-nya yang kece dan memiliki spot untuk berfoto ria, resto ini pun memiliki varian makanan yang banyak dan tentunya pun terjamin dengan si lidah.

all credit belongs to @noshiroyuki



all credit belongs to @noshiroyuki

all credit belongs to @noshiroyuki

Lokasi TWO STORIES ini di sekitar Jalan Pajajaran Bogor, lebih tepatnya disamping sebelah kiri jalan tol jadi memudahkan pengunjung untuk mampir terlebih dahulu sambil melepas penat dari arus lalu lintas tol yang padat. Resto ini pun tersedia juga untuk Smoking Area dimana design interior-nya jauh lebih kece lagi di banding di Non Smoking Area. Oh iya, kalau kamu-kamu mau nikmatin makanan dengan suasana romantis, kamu bisa nyoba “candle light dinner” di TWO STORIES. Dijamin deh, pasangan kamu bakal senengnya minta ampun ^^


Lokasi yang strategis dan design interior yang unik, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama


Untuk varian menunya sendiri, resto ini memiliki banyak jenis makanan yang mayoritas makanan lokal, tapi ada beberapa menu makanan Western seperti menu yang saya pesan, Peperoni Pizza dan Mongolian Beef. Dessert-nya pun cukup beraneka ragam, salah satunya dessert yang saya pesan yaitu Chocolate  Coffee Soft Pudding dan Sinful Chocolate. Sedangkan minumannya saya memesan Min Greentea Delights dan Strawberry Apple Coller. Saya sedikit kesusahan dalam memilih menu makanan karena menu disini tanpa "foto makanan" sehingga saya perlu bertanya-tanya pada waiters. Saya pun memilih menu makanan tersebut tanpa tau penampilannya seperti apa, ya karena penampilan si makanan bakal lebih menggugah si isi perut kan?

  • Peperoni Pizza - 59k
The best part of this pizza is the cheese! Kejunya yang super banyak sehingga ketika diambil setiap slice pizzanya maka kejunya akan saling menarik-narik satu sama lain. Walaupun isian daging pada pizza ini tidak sebanyak di tempat lain, tapi keju yang super tebel dan saling menarik-narik ini bikin saya yang makan gak terlalu peduli dengan si daging. Anyway, it makes me full with cheeses.
all credit belongs to @noshiroyuki


  • Mongolian Beef - 52k 
Di dalam menu ini terdapat beberapa sayuran, diantaranya ada wortel, kol dan jamur lalu ditambah dengan daging yang dikasih tepung. Saya pikir memang hanya itu saja, tapi ketika saya menyendok makanan tersebut ternyata di dalam tumpukan lauk pauk terdapat nasi goreng. Bisa dibilang pemenang di menu ini adalah nasi gorengnya, rasanya bikin ‘nagih dan nagih’ untuk dimakan terus. Oh iya, buat kamu yang lagi lapar berat mending order dengan menu Mongolian Beef karena selain enak, menunya super banyak dan bikin kenyang!
all credit belongs to @noshiroyuki


  • Choc & Coffee Soft Pudding - 29k
Seperti namanya, dimana pudding yang lembut dilapisi oleh chocolate yang berasa kopi. Pudding-nya yang lembut, serta rasa cokelat kopi pada topping tersebut membuat saya tanpa sadar menghabiskan dessert ini. Kalau kamu-kamu pecinta pudding dan cokelat, saya rasa kamu harus mencoba ini. Porsinya pun tidak terlalu banyak sehingga kita bisa memilih dessert lain untuk tambahan isi perut lainnya ^^
all credit belongs to @noshiroyuki


  • Sinful Chocolate - 39k
The winner from these desserts is the soft pastry. Ya, pastry ini begitu lembut di dalam sedangkan di luar lapisan pastry begitu renyah, ditambah topping chocolate serta es krim vanilla membuat dessert ini semakin juara!
all credit belongs to @noshiroyuki


  •  Mint Greentea Delights - 29k
Bagi kalian pecinta green tea, saya rasa kalian harus mencicipi minuman ini. Apalagi minuman green tea ini ditambah dengan rasa mint sehingga terasa jauh lebih seger dari minuman green tea lainnya.
all credit belongs to @noshiroyuki


  • Strawberry Apple Cooler - 29k
Potongan apel dan strawberry sebagai topping ditambah dengan orange sirup ngebuat minuman ini semakin seger. Disaat kita bosen dengan orange syrup kita bisa sambil ngemilin potongan apel dan strawberry. Bagi saya yang kurang suka dengan green tea, Strawberry Apple Coller ini jauh lebih seger dengan paduan buah-buahan di dalamnya.
all credit belongs to @noshiroyuki


Bagi kalian yang suka makan dan foto, ada baiknya untuk mampir ke tempat ini karena resto ini punya banyak spot bagus untuk dijadikan ajang narsis. Jangan lupa untuk cek di upper floor ya, karena spot kece di lantai atas jauh lebih banyak dibanding lantain Non Smoking Area. Resto ini pun cocok dijadikan tempat hang out bareng teman se-genks atau bareng keluarga besar. Suasananya yang nyaman bikin betah untuk berlama-lama, menunya yang variatif dan harga yang masih reasonable menjadi nilai tambah sendiri untuk resto ini ^^






Location:

Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia

Range Price:

25k – 100k (250k for both)

3 komentar:

  1. Wow menunya menggoda selera semua. Ngiler liat soft pastry dan pizza nya :)

    BalasHapus
  2. Kok harus gitu ya gambarnya :( jadi mupeng bangett loh kak, apalagi kejunya. Tolonglah, bikin khilaf itu mah.

    Yah lah, kapan nanti ke Bogor ini bisa masuk wishlist mwehehhe.

    BalasHapus
  3. Pudding-nya warnanya cokelat banget dan ternyata berasa kopinya ya. Untuk pastry-nya juga cihuy banget. Ini makan dessert-nya aja udah kenyang kali ya, haha...

    BalasHapus

Instagram