Membuat Dessert dengan Choco Pie dan Hula-Hula Ice Cream dari Campina (Bagian 1)

Tau gak sih kalau Campina Ice Cream sedang ngadain lomba foto kontes ? Dengan menggunakan Hula-Hula Ice Cream rasa pisang cokelat dari Campina, kita udah bisa ikutan challenge-nya. Ah, tapi kali ini gua gak bakal bahas lomba yang diadakan Campina, tapi gua bakal ngebahas resep dessert 'ala gua' ini.

Ide dari dessert ini sih macam-macam yaa, karena sering makan dessert jadi gua gabung-gabung aja dan gua rasa cocok dengan lidah gua.

all credit belongs to @noshiroyuki


Bahan-bahan:
  1. Choco Pie, terserah merk apa saja
  2. Marshmellow
  3. Cokelat yang dapat dilelehkan
  4. Buah kiwi dan pisang
  5. Ice Cream Hula-hula dari Campina
Cara Membuat:
  1. Lelehkan marshmellow hingga mencair, lalu lapisi empat buah Choco Pie dengan cairan Marshmellow agar Choco Pie saling menempel
  2. Lelehkan cokelat hingga mencair, lalu lapisi di bagian bawah Choco Pie agar lapisan Choco Pie tetap terjaga
  3. Potong kecil-kecil Marshmellow, buah kiwi dan pisang lalu taburkan disekitar Choco Pie
  4. Tambahkan ice cream Hula-Hula
  5. Sajikan ^^
Happy digging!


3 komentar:

  1. Wow ini simple banget, tapi betul-betul menggoda. Kapan-kapan bikin ini ah saat weekend, pasti bakalan suka nih anak-anak.

    BalasHapus
  2. Wah jadi kenyang banget ini makan chocopie-nya, haha... Tambah seger pula dg es krim.

    BalasHapus
  3. Resepnya simple,, aku juga mau coba buat untuk ponakan di rmh.. Anak-anak psti akan suka dengan choco pie dan ice creamnya,,dan tmbhan marshmallow lembutnya bikin nambah enak

    BalasHapus

Instagram