Makan Siang di Nanny's Pavillon Margo City

Gua rasa nama 'NANNYS PAVILLON' sudah gak asing lagi deh, apalagi yang domisilinya di Jakarta. Ah, tempat makan enak yang interiornya kece banget!. Nah, beberapa bulan lalu saya ada keperluan di Depok dan Jakarta, karena waktu sudah menunjukan jam makan siang sedangkan kita baru beres urusannya di Depok jadinya kita harus ngisi perut dulu. Lalu tetiba kita lihatlah salah satu resto yang pernah kita datangi di Jakarta, tanpa mikir panjang kita langsung meluncur kesana ^^. 

all credit belongs to @noshiroyuki



all credit belongs to @noshiroyuki

all credit belongs to @noshiroyuki

all credit belongs to @noshiroyuki

Uniknya dari resto ini, setiap cabang memiliki interior yang berbeda. Kalau di Margo City dengan tema backyard sedangkan di cabang lainnya seperti di Pacific Place adalah konsep bathroom. Unik yah? ^^

Resto yang memiliki konsep interior yang berbeda-beda

di setiap outletnya


  • Auntie's Grilled Sausage Baked Rice - 62k
Nasi mentega dengan tambahan sosis, white sauce dan lelehan keju mozarella. Lebih creamy kalau kata suamiku, mungkin karena white sauce dan lelehan kejunya. Sedangkan dari nasinya sendiri tidak terasa bumbu lain, mungkin sedikit ditambah bawang tapi gak terlalu gurih juga jadi rasanya sedikit hambar. Tapi menurut gua sih cukup yaa karena kalau ditambahin lebih banyak rasa di nasinya sendiri bakal kecampur aduk dengan white sauce dan kejunya ^^. Yang pasti makanan ini bikin kenyang hahaha
all credit belongs to @noshiroyuki

  • Kimberly Green Sausage Pasta - 65k
Homemade pasta dengan tambahan irisan mushroom, tomat dan sosis. Pertama kali nyoba langsung suka, nah sayangnya gua gak pesan ini karena gua pikir pastanya bukan homemade, karena memang gua sedang ngejauhin makanan 'jadi' kaya pasta yang biasa dijualin dan masaknya pake air T____T. Rasanya gak terlalu creamy, tapi lebih ke gurih. Jadi kalau emang suka yang gurih-gurih lebih baik nyobain menu yang ini juga yaa :D
all credit belongs to @noshiroyuki

  • Alvin's Heavy Potato - 52k
Irisan kentang ditambah dengan saus bolognaise, white sauce, taburan kacang, dan lelehan mozzarella cheese. Menu ini enak banget, apalagi kalau kita makan "Kimberly Green Sausage" dan sambil nyemil ini..lezaaat. Kentangnya yang crispy, lalu saosnya sendiri yang bikin leher gua gak sakit dengan rasa yang bener-bener nyes. Ah sulit diucapkan dengan kata-kata, eh tapi kata suami gua mirip rasa pizza. Nah, masalahnya gua gak terlalu setuju sama pendapat dia karena rasanya beda dan sedikit lebih hambar kalau dibandingkan dengan topping di pizza.
all credit belongs to @noshiroyuki

  • Carla's Forest Fruit Waffle - 55k
Salah satu dessert yang suer enak banget. Hmm, aku terakhir makan dessert enak dimana ya? Yang benar-benar nampol dan keinget lama dan pastinya recommended...gua rasa belum ada deh. Waffle ini ditaburi oleh buah strawberry dan berry, lalu dilapisi dengan cream, dan ditambah lapisan caramel yang sudah dibakar. Jadi, gosong-gosong gitu deh! Bagian akhirnya dikasih daun mint aah lezaaat. Suer ini enak, rasanya mix dan manisnya gak bikin giung, disatu sisi ada rasa manis dari buah, sisi lainnya kerasa mint dan caramell ^^
all credit belongs to @noshiroyuki

  • Hot Marshmallow Choco - 39k
Penasaran banget sama minuman yang satu ini karena jujur buat gua, minuman kaya gini jarang ada di resto-resto domisili gua. Berhubung ada dan sekalian nyicip, jadilah order padahal gua paling anti kalau sesudah makan minumnya yang pekat-pekat gini kecuali kalau udaranya dingin. Uniknya memang lapisan atas dari hot chocolate ini adalah lelehan marshmellow, ditambah lagi marshmellow-nya yang kebakar-bakar gitu. Untuk rasa cokelatnya pun gak bikin giung atau sakit di leher, tambahan marshmellow-nya gak terlalu ngefek yaa buat rasa chocolate-nya. Tapi seenggaknya, bisa ngemilin marshmellow sambil motretin minuman yang tampilannya kece ini hahaha maafkan saya yang gila motret ^^v. Oh ya, pinggiran gelas yang dilapisi cokelat dan kacangnya bikin bingung buat 'naro mulutnya' dimana :p
all credit belongs to @noshiroyuki
  • Ginger Mojito - 39k
Kalau suami gua yang order, kadang suka bikin gua geleng-geleng kepala deh. Suka aneh-aneh dan kadang gak aneh sama sekali hahaha. Nah, jenis minuman ini adalah soda dengan tambahan ginger, daun mint, dan jeruk nipis. Jadi rasanya pun campur aduk, eh gua gak bilang gak enak yaa tapi 'campur aduk' macem "manis, asem, asin ramai rasanya". Kalau anak-anak zaman old pasti tau deh iklannya, iyah kaya nano-nano. "Kenapa kok nano-nano?" Yaa jelas, pertama kali neguk "segeeeer", tetiba berubah "kok dingin ??" .. lalu "ihh panass" =____=a. Krisis identitas ya sepertinya ini minumannya, tapi jujur ini enak apalagi buat kamu-kamu yang suka "manis asem asin ramai rasanya" (walaupun gak asin juga sih :p)
all credit belongs to @noshiroyuki


After all, resto ini emang udah jadi idola bagi muda-mudi atau keluarga sebagai tempat makan favorit. Selain suasananya yang memang unik, karena setiap outlet pasti memiliki tema yang berbeda, dan selain itu makanannya pun enak. Banyak sekali menu yang 'gak pada umumnya', apalagi setiap nama dari menu masakannya pun gak biasa. Yup, pemiliknya mengakui bahwa setiap nama menu masakannya adalah "masakan kesukaan dari setiap nama orang". Yang paling penting selain menu makanannya yang unik, tempatnya instagram-able banget. Jadi bisa narsis cekrek sana cekrek sini lalu upload-upload dan upload. Terus nungguin deh siapa yang 'like', kalau gak ada yang like bisa pake jasa auto-like yang udah banyak iklannya hahaha (curhat deh gua :p). Yah harapan gua sih, 'NANNYS PAVILLON' bisa ada di Pajajaran Bogor gitu jadi gua gak perlu jauh-jauh ke Margo City, karena sejujurnya ongkos tol itu 'MAHHHAL' (walaupun di Cibinong City Mall pun ada, tapi biar dramatis kita anggap aja gak ada yak). Oh ya, walaupun range harganya juga tinggi, tapi gak nyesel loh buat makan disini ^^ and happy digging guys XD




Location:
MargoCity Lantai GF, Jl. Margonda Raya No. 358, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Range:
300k ~ 400k

4 komentar:

  1. Weeewww.... aku belum coba nih makan di Nanny's Pavillon Margo. Itu yang dingin jadi panas lalu asem bikin penasaran deh si ginger mujito hahaha. Suaminya seneng pesan yang aneh2 ya bagus dong mbak hihihi jadi penasaran kan. Foto2nya keren2 deh mbak. Kalo aku ke sana mau cobain juga hot marsmallow choco hhmm...

    BalasHapus
  2. Wow, semuanya menggiurkan... Selama ini cmn pesen pancakenya, belum pernah nyoba makan beratnya...

    BalasHapus
  3. Mbak,, coklatnya pake susu nggak? Aku pengen nge-list tempat2 yg jualan coklat enak meski tanpa susu,, salah satunya Starbucks. Tempat lain suka susah nyari coklat tanpa susu.

    BalasHapus
  4. Seriiiiing banget ke Margo tapi malah belum sempet nyobain Nanny's Pavilion di sana.. Hihi.. :D Temanya itu yang bikin unik tempatnya ya.. Foto-fotonya bagus banget mba.. :)

    BalasHapus

Instagram