Intro



Untuk memutuskan bikin blog yang berisi makanan emang butuh nyali besar. “Hei, jumlah blog yang bertebaran di Indonesia itu sangat banyak.. Mereka bahkan udah nyobain makanan dari seluruh dunia, dengan level yang pastinya berbeda dengan gua dong”. Yah begitulah pikiran sempit gua 😊

Tapi apa daya, dibanding foto makanan yang saya ambil dari berbagai tempat terbuang di Instagram doang. Mending saya ngebuat review yang benar-benar tanpa bohong alies ngibul dengan rating yang apa adanya. Saya akui bahwa mereka yang ngebuat makanan ini pasti bukan orang sembarangan, tapi dasarnya saya yang doyan makan dan menikmati setiap gigitan di mulut, yang terkadang sedikit kecewa dengan price yang unreasonable tapi rasanya tidak enak. Yah pastilah ada disuatu tempat yang bergengsi tapi makanannya apa adanya atau mungkinkah mulut saya yang ndeso ? 😋

Hanya sebuah blog yang berisi food journey gua, selamat menikmati 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram